google chrome detect incognito 1

Mode Penyamaran Pada Browser Chrome Akan Lebih Sulit Dideteksi Oleh Situs .

google chrome incognito mode
google chrome incognito mode

Sejumlah browser besar seperti Google Chrome telah menyediakan mode Incognito atau Penyamaran, di mana salah satu alasan utama di balik mode ini adalah untuk memungkinkan pengguna menjelajah web secara pribadi, sehingga informasi mereka tidak akan disimpan oleh browser, dan bahwa informasi pengenal tertentu tentang pengguna tidak akan dibagi dengan situs web. Ini dilakukan dengan mengeluarkan pengguna dari akun mereka seperti Facebook, Google, dan sebagainya.

Sayangnya, situs web masih dapat mendeteksi jika Anda menggunakan mode Penyamaran yang dalam beberapa kasus dapat menyebabkan mereka memblokir pengguna dari situs web tertentu yang tidak mengijinkan mode ini, dan tentu saja ini yang tidak dimaksudkan oleh Google. Menyadari hal tersebut, Google kini mempersulit situs web untuk mendeteksi apakah pengguna menelusuri situs web mereka dalam mode Penyamaran atau mode biasa.

Apa yang Google rencanakan dengan hal ini adalah bahwa di masa mendatang ketika pengguna menelusuri situs web dalam mode Penyamaran dan ketika situs web tertentu meminta sistem file, Chrome akan menghasilkan virtual menggunakan RAM komputer Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda meninggalkan mode Penyamaran, itu akan dihapus yang akan memastikan bahwa setiap kali Anda menggunakan mode Penyamaran, itu akan menjadi sesi “baru”.

Mengenai kapan fitur ini akan tiba, diharapkan Google menerapkan fitur ini pada Chrome 74 di belakang sebuah bendera, yang berarti pengguna harus mengaktifkan fitur ini secara manual. Diharapkan kedepannya bakal ada versi yang harus menyediakan fitur ini kepada semua pengguna secara default.

Penulis By : @ Reza Hendrawan

Copy right : https://www.beritateknologi.com/seputar/software/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Halo !

Silahkan klik tautan dibawah ini untuk bantuan langsung dari admin kami

 

× Hubungi Kami via Whatsapp