Microsoft 664x357

Diam-Diam Microsoft Akan Mematikan Beberapa Fitur Di Update Windows 10 Mendatang

Microsoft 664x357
Penulis By : @ Reza Hendrawan

Copyright:  https://www.beritateknologi.com

Beberapa tahun yang lalu, Microsoft mengumumkan fitur baru yang akan menuju Windows 10. Fitur ini dikenal sebagai Sets, dan bagi Anda yang baru pertama kali mendengar fitur tersebut, pada dasarnya fitur itu akan memungkinkan pengguna untuk mengelompokkan data aplikasi, situs web, dan informasi lain di dalam tab untuk membuatnya lebih mudah dilihat dan diakses. 

Kedengarannya seperti itu berpotensi berguna, tetapi pada saat yang sama jika Anda sedikit bingung apa yang sebenarnya dilakukannya, Anda mungkin tidak sendirian. Menurut laporan dari Mary Jo Foley dari ZDNet, tampaknya Microsoft juga menyadari bahwa fitur tersebut tidak begitu diperlukan pengguna, sehingga Microsoft berencana untuk mematikan fitur tersebut.

Ini diduga karena feedback yang buruk dari fitur yang diterima selama tes yang mereka lakukan dengan Windows Insiders, di mana sepertinya fitur itu tidak pernah sepenuhnya dipahami. Sejak itu Microsoft telah berhenti menguji fitur dalam pengembangan Insider yang akan datang dan dalam sebuah tweet oleh Manajer Senior Program Microsoft Rich Turner, ia menulis, “Pengalaman tab yang disediakan Shell tidak lebih, tetapi menambahkan tab sangat tinggi pada daftar tugas yang harus kami lakukan.” Ini mungkin yang terdekat dengan konfirmasi resmi bahwa fitur tersebut tidak ada lagi.

Jika Anda mengetahui hal ini untuk pertama kalinya dan bukan bagian dari pengujian Windows Insider, maka kami menganggap itu bukan masalah besar karena Anda tidak akan tahu apa potensi apa yang terlewatkan

1 thought on “Diam-Diam Microsoft Akan Mematikan Beberapa Fitur Di Update Windows 10 Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi Kami via Whatsapp