Microsoft Umumkan Aplikasi Word Untuk Android Miliknya Telah Diunduh 1 Milar Kali - Distributor & Reseller resmi software original, jual harga murah di Jakarta & melayani se-Indonesia

Shopping cart

office 696x462

Microsoft Umumkan Aplikasi Word Untuk Android Miliknya Telah Diunduh 1 Milar Kali

Microsoft Umumkan Aplikasi Word Untuk Android Miliknya Telah Diunduh 1 Milar Kali

microsoft office png hd hec offers free ms office certifications for university faculty students 640

Sebagai contoh Excel, aplikasi spreadsheet yang juga populer ini telah diinstal lebih dari 500 kali pada perangkat Android dan hal yang sama berlaku untuk OneNote, PowerPoint, dan OneDrive juga. Outlook untuk Android secara bertahap meningkatkan kecepatan serta telah mengumpulkan lebih dari 100 juta pemasangan di Android. Penting untuk dicatat di sini, bahwa angka-angka ini mungkin tidak mencerminkan semua pemasangan dari Google Play Store. 

Microsoft memiliki perjanjian dengan beberapa produsen perangkat di mana aplikasi Office-nya dimuat secara bawaan di perangkat mereka. Contohnya, Anda akan menemukan Office suite pada smartphone flagship dari Samsung. Yang menarik, meskipun layanan berbasis cloud seperti Google Docs telah menjadi sangat populer selama beberapa tahun terakhir, kebanyakan orang dan memang bisnis lebih suka terus menggunakan Microsoft Office, yang merupakan sebuah software produktivitas yang telah lama mereka kenal, bahkan pada platform desktop.

Penulis : @Reza Hendrawan

Copyright: @ https://www.beritateknologi.com