Windows 10

Windows 10 sudah Terpasang di 200 Juta Perangkat

Microsoft telah mengumumkan bahwa sistem operasi terbarunya, Windows 10, sekarang terpasang dan aktif di lebih dari 200 juta perangkat di seluruh dunia.

Angka itu, menurut informasi yang dihimpun dari Mirror, Selasa (5/1/2016), termasuk pemasangan di PC, smartphone, dan tablet. Menariknya, angka itu juga merupakan adopsi tercepat dalam sejarah Windows.

Microsoft mengatakan, adopsi dari sistem operasi terbarunya mencapai 140 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan peluncuran Windows 7 dan perbaikan besar-besaran pada Windows 8.

Untuk sistem operasi terbarunya ini, perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington, Amerika Serikat tersebut, menargetkan pemasangan pada satu miliar perangkat dalam waktu dua hingga tiga tahun.

Salah satu bagian dari daya tarik pembaruan ke Windows 10 adalah sistem operasi ini tersedia secara gratis bagi pengguna Windows 7 atau Windows 8.

Uniknya, Windows 10 akan menjadi perangkat lunak pertama besutan Microsoft yang berfungsi di semua perangkat yang ditenagai oleh Windows, mulai dari smartphone, tablet dan PC, serta konsol game Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi Kami via Whatsapp