Perkuat Skype, Microsoft Beli Aplikasi Talko - Distributor & Reseller resmi software original, jual harga murah di Jakarta & melayani se-Indonesia

Shopping cart

Skype

Perkuat Skype, Microsoft Beli Aplikasi Talko

Demi memperkuat layanan Skype di masa depan, Microsoft mengakuisisi Talko yang merupakan aplikasi mobile. Talko sendiri didirikan oleh Ray Ozzie, yang juga mantan Chief Software Architect Microsoft.

Akuisisi ini dilakukan untuk memperkuat inovasi Skype di masa mendatang, khususnya Skype untuk segmen bisnis, yang dirilis pada September 2014 lalu.

Aplikasi ini dirancang untuk berkomunikasi, menelpon, dan melakukan konferensi kapan saja dan di mana saja secara produktif. Ribuan pebisnis diklaim telah menggunakan Talko dalam keseharian pekerjaan mereka.

Dikutip dari The Next Web, Kamis (24/12/15), secara bertahap pelayanan Talko akan ditutup pada Maret 2016 mendatang. Karyawan Talko nantinya akan bergabung dengan tim Skype Microsoft.

Ini bukanlah pertama kalinya Ray Ozzie menjual perusahaan startup-nya kepada Microsoft. Sebelumnya, Ozzie juga pernah menjual startup bernama Groove Networks ke Microsoft pada 2005.